Sunday, February 10, 2013

Microsoft Office 2013 Segera di iOS dan Android

Bagi kalian pengguna iOS maupun Android, baru-baru ini ada kabar gembira dari perusahaannya Bill Gates, Microsoft. Banyak beredar kabar bahwa aplikasi andalan dari Microsoft akan menghampiri kita yaitu Microsoft Office. Meskipun berita ini masih sebuah kabar belaka, tapi sepertinya desas desus ini sudah sangat ramai diperbincangkan dikalangan pengamat teknologi maupun gadget saat ini. Selain kabar yang sedang banyak diperbincangkan ternyata ada screen shot Microsoft Office 2013 untuk digunakan di iOS dan Android. Simak informasinya berikut ini.


sumber: gateknoo.com
Sepertinya berita tersebut sudah bulat dikonfirmasi oleh sebuah media internasional The Verge. Dalam akun twitternya media tersebut mengatakan bahwa “Manager produk Microsoft Petr Bobek telah mengkonfirmasi bahwa pembuat Software Microsoft Office telah berencana untuk merilis versi asli dari Microsoft Office 2013 pada iOS dan Android pada awal tahun depan 2013″. Bagi anda pengguna iOS dan Android sudah harus bersiap-siap menerima aplikasi canggih yang satu ini.
Secara default aplikasi ini memiliki sejumlah batasan. Awalnya nanti anda hanya bisa melihat dokumen Excel, PowerPoint dan Word tanpa bisa mengubahnya saja. Apabila anda ingin melakukan editing, anda harus berlangganan Office 365. Pengguna iOS rencananya akan bisa mendaftar langganan Office 365 secara langsung dari dalam aplikasi. Langkah alternatifnya, pengguna dapat memasukan kode produk pembelian untuk mendapatkan seluruh fungsinya. Walaupun menyandang nama Office, pengguna hanya bisa melakukan basic editing pada aplikasi mobile ini. Kalo misal ingin menggunakan editing silahkan saja data tersebut dipindahkan ke PC dan editlah menggunakan Office di PC.
Itu saja yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi ini.
Terima kasih anda telah mengunjungi website kami gateknoo.com di sesi Microsoft Office 2013 Segera di iOS dan Android. Jangan lupa isi komentar dibawah ini untuk dapat memberikan kami semangat mempublikasi informasi terbaru. Serta jangan lupa kunjungi kembali di website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar gadget dan teknologi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes